Kapolres Ende Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Penjagaan Polres

Kapolres Ende Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Penjagaan Polres
Kapolres Ende saat meletakan batu pertama pembangunan Pos jaga Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kelancaran sarana prasarana serta menjaga keamanan anggota saat melaksanakan piket, Kapolres Ende secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Penjagaan Polres Ende, Kamis (15/6/2023) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan di hadiri langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H beserta Pejabat Utama Polres Ende, dan anggota personel Polres Ende serta perwakilan dari PT.Pertamina petra Ende selaku pemberi Hibah.

Kapolres Ende dalam sambutanya mengatakan pembangunan Pos jaga ini kita lakukan dengan pertimbangan situasi dan kondisi yang ada terutama mako Polres Ende, yang mana pintu gerbang dengan pos jaga yang ada itu jaraknya cukup jauh dan di tambah sebelum masuk pos jaga ada jalan,utuk itu kita bangun Pos jaga sekarang ini, Ucap Kapolres Ende.

"Bahwa tujuan dari pembangunan pos jaga tersebut dengan mempertimbankan keamanan dengan posisi pos jaga Polres Ende saat ini cukup jauh dari gerbang Kapolres Ende sehingga diputuskan untuk membangun pos jaga tepat di dekat pintu masuk Kapolres Ende sehingga masyarakat yang datang mendapatkan pelayanan lebih maksimal dan pembangunan pos jaga ini merupakan upaya untuk menjaga mako kita untuk lebih aman". Ucap Kapolres Ende.

Ini adalah wujud kerja sama kita dengan pihak Pertamina yang ada di Ende, kepedulian pihak pertamina mau membantu mendukung kita untuk sesuatu yang memang kita tidak dianggarkan oleh pemerintah, jadi mari kita bersyukur kedepanya ada hibah pembangunan lagi dari pertamina kepada kita untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat,tambah Kapolres Ende.

Mudah mudahan pembangunan pos jaga ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Ende. Ucapnya. (HumasPolresEnde)