Jumat Curhat di Kelurahan Paupanda, Waka Polres Ende Dengar Langsung Aspirasi Dari Masyarakat

Jumat Curhat di Kelurahan Paupanda, Waka Polres Ende Dengar Langsung Aspirasi Dari Masyarakat
Waka Polres Ende Kompol Ahmad didampingi oleh Lurah Paupanda saat kegiatan Jumat Curhat

TribrataNewsEnde.Com - Dengarkan langsung aspirasi saran dan Pendapat warga terkait Kamtibmas, Waka Polres Ende yang di dampingi oleh pejabat utama laksanakan kegiatan Jumat Curhat Kapolres Mendengar dengan tema sampaikan Permasalahan dan Keluhan Anda Berkaitan Dengan Kamtibmas Kepada Kapolres Ende, Karena Kapolres Ende Siap Mendegarkan dan Menindak Lanjuti Laporan Anda. Jumat (24/11/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lingkungan Paupanda Bawah, Rt.011, Rw. 006, Kelurahan Paupanda Kecamatan Ende Selatan di awali sapaan dari Lurah Paupanda Bapak Abdul Kadir yang mengatakan ucapan terimakasih atas adanya kegaiatan juamat curhat ini yang langsung mendengarkan saran dan aspirasi dari warga kami. Ucapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Waka Polres Ende yang intinya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh warga lingkungan Paupanda Bawah, serta penyampaian informasi kepada Polres Ende terkait dengan Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende. Ucapnya.

"Kegiatan jumat curhat ini kami ingin mendengar aspirasi saran dan pendapat dari warga masyarakat di Paupanda bawah terkait masalah Kamtibmas, disamping itu juga kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat atau bersilaturahmi, mau menyampaikan keluhan apa saja kami akan terima dan akan menjawab langsung untuk mencari solusinya". Ucap Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan dialog bersama, dengan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga Lingkungan Paupanda Bawah.

* Bapak Umar Ahmad* :
- Perjudian Bola Guling di Pasar Mbongawani
- Minuman Keras ( Miras) di lapangan Perse.
* Tokoh pemuda Bapak Sem Nasir* :
- Prosedur Mengurus SIM , Ujian Prakter SIM 
- Air Sumur, agar polres Ende bisa menyiapkan Pasir, Semen.

* Ibu Mawar*:
- Memberikan Pembinaan Kepada Anak - Anak lingkungan Paupanda Karena melakukan perjudian.
*Adapun jawaban dari Wakapolres Ende sebagai berikut* :

- Perjudian Bola Guling di Pasar Mbongawani akan segera di tangani.

-  Air Sumur, agar polres Ende bisa menyiapkan Pasir, Semen. Akan dilaksanakan Bakti sosial di kelurahan.

Selesai dialog dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dari Bapak Kapolres Ende kepada masyarakat dan diakhiri dengan foto bersama. (HumasPolresEnde).