Bentuk Peduli Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Ende Kunjungi Rumah Anggota Polsek Wolowaru Jenguk Anaknya Yang Sakit

Bentuk Peduli Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Ende Kunjungi Rumah Anggota Polsek Wolowaru Jenguk Anaknya Yang Sakit

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anak anggota Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabangan Ende Ny. dr. Mela Andre beserta rombongan melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke rumah anggota Polsek Wolowaru Bripka Anselmus B.Doa yang anaknya mengalami sakit tumor otak. Selasa (22/3/2022) Pukul 10.45 Wita.

Rombongan ketua Bhayangkari Cabang Ende yang didampingi oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salatin S.Mali, SH. dan Bhayangkari ranting Wolowaru menuju ke rumah Bripka Anselmus B. Doa, yang beralamat di RT. 001/RW.017, Kelurahan Wolojita, Kec. Wolojita, Kab. Ende.

Kapolsek Wolowaru mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi Ketua Bhayangkari Cab.Ende ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kasih sayang Ketua Bhayangkari cabang Ende Terhadap anak Bhayangkari yang lainya yang mana anak dari Bripka Anselmus B.Doa mengalami sakit tumor otak.

"Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny.dr. Mela Andre Memberikan dukungan moril dan santunan kepada Bripka Anselmus B.Doa dan Istrinya Ny.Krisnawati Anselmus".Ucap Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salatin S.Mali, SH.

Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny.dr. Mela Andre mengatakan kunjungan Kami ini semata mata karna kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari Polres Ende untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama.

"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi kepada mereka (korban) agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” tandas Ny. dr. Mela Andre.

Sementara itu Bripka Anselmus B.Doa bersama istri dan pihak keluarga mengucap syukur dan berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ende yang dengan hati yang tulus dan peduli datang menjenguk anak kami kami yang lagi sakit, Ucap Bripka Anselmus B. Doa. (HumasPolresEnde)