Meningkatkan Kemampuan Personil, Polres Ende Terapkan Polisi Belajar Setiap Minggu

Meningkatkan Kemampuan Personil, Polres Ende Terapkan Polisi Belajar Setiap Minggu
Kegiatan Polisi Belajar di Ruangan PPKO Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Ende tentang semua ilmu KepolisianPolres Ende memprogramkan polisi belajar bagi Personilnya yang di laksanakan setiap hari Rabu di ruangan PPKO Polres Ende, Rabu (15/2/2023) Pukul 08.45 Wita.

Kegiatan program polisi belajar di ikuti oleh Kabag SDM Polres Ende, Kasat Polair dan Personil Polres Ende yang sudah di tunjuk berdasarkan Sprint yang sudah di kelurkan, Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin dalam membuka kegiatan mengatakan kegiatan polisi belajar ini bukanlah hal yang baru bagi kita karena sebelumya kita sudah melaksanakan kegaiatan latihan fungsi setiap hari jumat, setiap personil Polres Ende yang sudah di tunjuk wajib mengikuti kegiatan Polisi belajar ini yang sudah di Programkan setiap hari rabu dalam minggunya, karena ini program dari Mabes Polri yang harus kita laksanakan dan hari ini jadwal PolAir yang membawakan Materi. Ucap AKP Amrin.

"Untuk kegiatan Polisi belajar hari ini kita tunjuk dari fungsi PolAir yang menyampaikan materi, Program Polisi belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas kepolisianlainya menuju Polri yang Presisi" Ucap AKP Amrin.

Kabag SDM menambahkan saya ucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini wajib kita ikut bersama-sama Program dari pimpinan ini dengan harapan personil dapat memahami materi apa yang di sampaikan oleh Kasat PolAir kita ikuti, dengar, cermat dan bisa mengerti . tambah Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin.

Setelah di buka oleh Kabag SDM Polres Ende di lanjutkan penyampaian materi oleh Fungsi Polair yang di bawakan oleh Kasat PolAir Iptu Pua Hamid. Kegiatan Program Polisi belajar berakhir pukul 10.20 Wita, Situasi aman dan lancar. (HumasPolresEnde)