Jamin Keamanan Tahapan Pilkada, Kapolsek Wewaria Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Diwilayahnya

Jamin Keamanan Tahapan Pilkada, Kapolsek Wewaria Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Diwilayahnya
Kapolsek Wewaria dan anggota serta anggota Panwascam Kecamatan pose bersama saat pengamanan Kampanye

TribrataNewsEnde.Com - Dalam upaya untuk mengawal dan menjamin keamanan seluruh tahapan Pilkada, Kapolsek Wewaria bersama personelnya melakukan pengamanan tahapan kampanye dialogis salah satu calon Bupati Lorentius D. Gadi Djou dan calon Wakil Bupati Damran I.Balletti bertempat di halaman rumah Bapak Simon Seko di Dusun Bora Desa Detubela Kecamatan Wewaria. Kamis (3/10/2024) Pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Wewaria Iptu Dandje Dima bersama anggota yang dibantu Anggota TNI dan anggota Panwascam Kecamatan yang melakukan pengamanan kegiatan dalam rilisnya mengatakan Kami telah melakukan persiapan matang untuk Zona tiga Khusus Kecamatan Wewaria telah memetakan tempat yang akan dilakukanya kampanye ini, Personel kami tersebar di sekitar lokasi untuk memastikan bahwa acara berlangsung dengan lancar dan tertib. Ujarnya.

"Kami berharap dengan kehadiran kami di lokasi acara kampanye ini, masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam menyampaikan aspirasinya. Selain menjaga keamanan, personel Polsek Wewaria yang terlibat dalam pengamanan ini juga bertugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir dalam acara kampanye tersebut. Mereka siap bertindak cepat apabila terjadi situasi yang memerlukan penanganan khusus". Ucapnya.

Pengamanan kampanye partai politik ini merupakan salah satu dari serangkaian langkah yang dilakukan oleh kita dalam memastikan proses Pilkada ini berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh pihak, baik peserta kampanye maupun masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan dan mengedepankan sikap saling menghormati demi terciptanya proses demokrasi yang sehat dan bermartabat. tambahnya.

Kegiatan kampanye diologis paket Gadi Djou-Baletti berakhir pada pukul 12 30 wita, situasi aman terkendali. (HumasPolresEnde).