Kapolsek Wewaria Bersama Anggota Berikan Bansos Kepada Warga Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Kapolsek Wewaria Bersama Anggota Berikan Bansos Kepada Warga Sambut Hari Bhayangkara ke-78
Kapolsek Wewaria Iptu Djance Dima bersama anggota saat berikan Bansos kepada salah satu Warga

TribrataNewsEnde.Com - Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Wewaria bersama anggota dihari kedua kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang kena musibah kebakaran rumah di Kecamatan Wewaria. Selasa (18/6/2024) Pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Wewaria Iptu Djance Dima mengatakan hari ini kami memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang mengalami musibah kebakaran rumab beberapa waktu yang lalu, bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024.Ucapnya.

"Bantuan Sosial ini betul betul kita berikan kepada Keluarga yang sangat membutuhkan dan mengalami musibah kebakaran rumah agar dapat dipergunakan pada saat ini. Adapun jumlah bantuan sosial yang telah diberikan sebanyak 5 Kepala keluarga khusus nya di wilayah hukum Polsek Wewaria". Ucap Iptu Djance Dima.

Kami berharap dihari Bhayangkara yang ke-78 ini kita dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan. tambah Kapolsek Wewaria.

Sementara itu salah satu penerima bantuan sosial menyampaikan terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Wewaria yang telah meluangkan waktu mendatangi kami untuk memberikan bantuan ini, semoga kegiatan ini terus dilakukan karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan saya berharap Polri kedepanya semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada kami. Ucapnya. (HumasPolresEnde)