Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Ende Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Ende Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis
Wakapolres Ende bersama Pju mengecek langsung kegiatan pengobatan gratis kebada masyarakat yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Ende melaksanakan bakti kesehatan pengobatan gratis yang dimotori oleh Sidokkes Polres bekerjasama dengan Jasa Raharja Perwakilan Ende. Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan di Pelabuhan Soekarno Ende, Kamis (20/06/2024). pukul 09.00 Wita.

Kegiatan bakti kesehatan ini dipimpin oleh Bapak Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H. didampingi oleh Kabag SDM, Kasiwas, Kasi Propam, Kasi Dokkes dan KP3 laut Polres Ende beserta perwakilan Jasa Raharja Ende. Kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis terdiri dari: Konsultasi Dokter, Pengukuran tanda-tanda Vital, Pengecekan kadar gula darah dan pemberian obat-obatan.

“Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H mengatakan kegiatan bakti kesehatan pebgobatan gratis ini dilaksanakan untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-78, ini semua kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan maupun pengobatan gratis bagi warga "Ucap Waka Polres.

Dalam menyambut hari Bhayangkara ini kami adakan berbagai bentuk kegiatan antara lain pembersihan tempat ibadah, donor darah dan Bakti kesehatan yang hari ini kita laksanakan dan kegiatan lainya, Semoga dengan bakti kesehatan ini dapat membantu meringankan masalah kesehatan masyarakat dan agar Polri makin dicintai masyarakat," Tambah Wakapolresende.

Sementara itu, masyarakat nampak menunggu antrian untuk pemeriksaan kesehatan gratis dari tim dokter. Selain itu sudah disiapkan berbagai obat-obatan yang diberikan secara gratis untuk masyarakat dan kegiatan ini juga mendapat respon positif dari warga yang datang berobat diantaranya ibu Maria yang sempat datang mengecek kesehatanya mengatakan terimakasih bapak Kapolres Ende atas partisipasi beserta jajaranya kami berterimakasih karena mendapatkan pengobatan gratis dari Polres Ende sekali lagi terimakasih Bapak atas perhatianya kepada masyarakat. sementara itu respon dari bapak Albert masyarakat yang datang berobat mengatakan pertamatama terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini pengobatan gratis dalam rangka hari Bhayangkara le-78, program gratis pengobatan ini sangat membantu kami masyarakat dengan kegiatan seperti ini sangat terjangkau bagi kami pas di tempat ini ada waktu kami datang untuk lakukan pengobatan kesehatan gratis ini. Ucapnya. (Humas Polres Ende)