Kapolsek Nangapanda Gandeng Pemerintahan Desa Tanam 50 Anakan Pohon Mahoni

Kapolsek Nangapanda Gandeng Pemerintahan Desa Tanam 50 Anakan Pohon Mahoni
Kapolsek Nangapanda bersama anggota dan pemerintahan Desa setempat saat pose bersama sebelum melakukan penanaman Pohon bersama

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka mendukung program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Kapolsek Nangapanda bersama anggota serta tokoh masyarakat setermpat melakukan penanaman pohon di Gua Maria Bukit Aenggae Desa Ondorea Kecamatan Nangapanda Kabupaten Ende. Jumat, (18/8/2023) Pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Nangapanda, Ipda Anselmus Leza, S.H. mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung program polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini kita Polsek Nangapanda bersama anggota dan di bantu pemerintahan Desa melakukan penanaman 50 bibit anakan pohon Mahoni di gua maria bukit Aenggae Desa Ondorea, yang mana kegiatan ini serentak dilaksanakan termasuk di Polres Ende juga. Ucapnya.

“Hari ini bersama dengan pemerintah Desa Ondorea kita melakukan penanaman 50 bibit anakan  pohon Mahoni di gua Maria Bukit Aenggae. Semua personil kita kerahkan untuk melakukan penanaman pohon bersama. puji tuhan kegiatan ini mendapat respon dari Desa”. Ucapnya.

Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza,S.H meminta serta menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah hukum polsek Nangapanda untuk bersama-sama melakukan sosialisasi terkait pentingnya menanam pohon. Karena dengan menanam pohon perubahan iklim dan pemanasan global tidak akan terjadi.tambahnya

Sementara itu kepala Desa Ondorea Muhammad Amir menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolsek Nangapanda bersama anggota yang telah memilih Desa Ondorea sebagai tempat untuk melakukan penanaman pohon.

Atas nama pemerintah Desa Ondorea dan seluruh masyarakat kami menyampaikan terimakasih karena telah memilih Desa Ondorea sebagai tempat untuk penanaman pohon pertama. Kami berharap kerjasama ini terus kita jalani sampai selamanya. Ungkap Kades Ondorea. (HumasPolresEnde)