Kapolsek Lio Timur Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Bola Volly Persahabatan

Kapolsek Lio Timur Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Bola Volly Persahabatan

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Lio Timur Ipda Dedy Sahabudin menghadiri undangan pembukaan turnamen bola voli persahabatan antar Pemuda Lise Nggonde Ria dengan Pelajar SMK. St. Ignasius One Seven, bertempat di Desa Fatamari, Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende, Sabtu (18/2/23) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Lio Timur Bapak Arnoldus Ngey, SE, Kepala Desa Fatamari, Kepsek dan guru-guru SMK St Ignasius One Seven, Tokoh Adat Desa Fatamari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Fatamari.

Camat Lio Timur Arnoldus Ngey, SE, saat meembuka kegiatan tersebut mengatakan turnamen ini di gelar untuk menumbuhkan minat masyarakat Kecamatan Lio timur khususnya pelajar dan pemuda Desa Fatamari terhadap cabang olahraga Bola Voli. Camat Lio Timur juga sangat mendukung kegiatan pertandingan bola voly seperti ini agar memicu para pemuda dan pelajar agar lebih sering dan tekun berolahraga agar bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Lio Timur di kemudian hari.

Setelah sambutan dari Camat Lio Timur dilanjutkan sambutan dari Kapolsek Lio Timur yang pada intinya mendukung kegiatan tersebut dan berharap saat turnamen berlangsung agar seluruh peserta maupun masing-masing suporter dapat menjaga keamanan dan ketertiban. “Dalam penyelenggaraan turnamen ini, semuanya harus bisa menjaga ketertiban, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman”, tandasnya.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada pemuda dan siswa/i SMK St Ignasius One Seven untuk generasi masa depan semakin komplek karena perkembangan teknologi, tak heran jika tidak ada filter terhadap anak-anak dengan banyaknya situs-situs pornografi bertebaran di dunia maya. Hal tersebut bertujuan melunturkan rasa gotong royong dan nasionalisme terhadap pemuda dan anak-anak, Jadi sebisa mungkin hindari hal yang seperti itu. Hindari juga narkoba sekali saja kalian mencoba narkoba, maka masa depan kalian sudah hilang.

Sambutan dari Kepsek SMK St Ignasius One Seven menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini harus dimaknai sebagai mempererat persahabatan antara guru dan siswa dan pemuda desa Fatamari bukan untuk mencari menang-kalah. Tujuan pertandingan ini hanya semata-mata memberikan kesempatan kepada siswa-siswi dan pemuda desa Fatamari untuk mengembangkan minat dan bakat mereka terutama dalam bidang olahraga bola volly.

Seluruh rangkaian kegiatan pembukaan boal volly persahabatan berakhir pukul 10.30 wita, situasi terpantau aman dan kondusif. (HumasPolresEnde)