Kapolsek Ende Hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Mbotutenda

Kapolsek Ende Hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Mbotutenda

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Ende AKP Syafrudin menghadiri Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Mbotutenda yang bertempat di Dusun Pemo, Desa Mbotutenda, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, pada Sabtu kemarin (15/10/22) pukul 14.00 wita.

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Ende Drs. H.Djafar H. Achmad, MM, Asisten I Ende H. Dahlan SIP, Camat Ende Drs. Irenius Pani, Kepala Desa Sekecamatan Ende, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Mbotutenda, Bhabinkamtibmas Desa Rukuramba serta para undangan.

Dalam Sambutannya Bupati Ende Drs. H.Djafar H. Achmad, MM, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ende serta memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Kepala Desa Mbotutenda Bapak Nikolaus Dafi.

Bupati Ende menyampaikan bahwa tugas Kepala Desa selama 3 bulan kedepan tidaklah mudah untuk itu harus bekerja sama dari semua pihak khususnya Desa Mbotutenda. Sehubungan dengan administrasi agar penjabat Kepala Desa segera dibenahi karena Desa Mbotutenda sampai dengan saat ini belum menerima Dana Desa dari Pemerintah.

Sementara itu, Kapolsek Ende AKP Syafrudin, berharap dengan sudah dilantiknya Bapak Nikolaus Dafi sebagai Kepala Desa Mbotutenda jalinan kerjasama antara Polsek Ende dengan Pemerintahan Desa Mbotutenda baik dan meningkat demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Mbotutenda agar tetap aman dan kondusif", Ucap Kapolsek.

Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Mbotutenda selesai pukul 16.00 wita, selama giat situasi aman dan terkendali.(HumasPolresEnde)