Kapolsek Maurole Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Bupati Ende Di Kecamatan Maurole

Kapolsek Maurole Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Bupati Ende Di Kecamatan Maurole

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Maurole IPTU Gusti Nengah Murya, hadiri sekaligus pimpin langsung pengamanan kunjungan Bupati Ende dalam rangka Peresmian Pengoperasian Pelabuhan Sekosodo Watakamba di Kecamatan Maurole, Kamis (17/12/20) Pukul 11.30 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1602 Ende, Para Kepala Dinas Sekda Ende, Camat Maurole, Para Mosalaki Watukamba, Toko Agama dan Toko Masyarakat Kec. Maurole.

Dalam kegitan Pengoprasian Pelabuhan Sekosodo Kec. Maurole tersebut Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM. Menyampaikan bahwa Saya sangat yakin dengan beroperasinya pelabuhan ini, maka berdampak positif bagi kehidupan masyarakat disini terutama menigkatkan perekonomianya, Saat ini Pemerintah Kabupaten Ende, tengah gencar-gencarnya membangun infrastruktur penunjang perekonomian, Harus kita akui bersama pandemi Covid-19 yang melanda daerah kita berdampak pada pemangkasan anggaran untuk menangani Covid-19, sehinga ada sebagian item pekerjaan yang sudah di rencanakan harus di tunda pekerjaanya, Pada Kesempatan ini, saya minta dukungan dari masyarakat khususnya para mosalaki, terutama mendukung program-program pembangunan yang di turunkan di wilayah ini.

Dengan berakhirnya sambutan Bupati Ende sekaligus menutup kegiatan Peresmian Pengoperasian Pelabuhan Sekosodo Kec. Maurole.

Seluruh raqngkaian kegitan berakhir pada Pukul 13.30 Wita dalam keadaan aman dan dilakukan pengamanan dari personil Polsek Maurole yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Maurole IPTU Gusti Nengah Murya.(Humas Polres Ende)