Kapolres Ende Silaturahmi dan Tatap Muka Dengan Wartawan Di Kabupaten Ende

Kapolres Ende Silaturahmi dan Tatap Muka Dengan Wartawan Di Kabupaten Ende

TribrataNewsEnde.Com -  Unktuk membangun sinergitas antara Polri dengan Insan Pers di wilayah Kabupaten Ende, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., menggelar pertemuan dengan wartawan yang bertempat di Morowae Cafe, Kelurahan Kelimutu Kecamatan Ende Tengah, Sabtu (12/3/2022) Pukul 13.20 Wita.

Kapolres Ende Andre Librian, S.I.K.,Mengatakan kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi serta koordinasi antara wartawan dan jajaran Polres Ende, juga dalam rangka memperkenalkan secara langsung dirinya yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Ende.

“Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk bersilaturrahmi dan tatap muka sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus memperkenalkan diri saya yang baru saja menjabat di kota Ende,” ujar Kapores Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

Kapolres berharap, kedepannya nanti Insan Pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi atau terobosan, terutama selaku kontrol sosial di masyarakat. Dengan demikian diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom bisa terus terjaga.

“Sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan pers untuk membantu mempromosikan kegiatan-kegiatan Polres Ende ke depannya nanti kepada masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” Tambah Mantan Kapolres TTS ini.

Kapolres juga mengajak Insan Pers agar terus menggalakkan imbauan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan sebagai dukungan terhadap Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Ende dan sekitarnya.(HumasPolresEnde)