Kasat Binmas Polres Ende Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Ende

Kasat Binmas Polres Ende Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI Ende saat ini memiliki Pimpinan yang baru.

Kepala Stasiun RRI Ende yang lama yaitu Jaya Maulana Rulmantara, SE, M.Si, resmi digantikan dengan pejabat yang baru Yuliana Marta Doky,S.Sos, disaksikan oleh Direktur dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sulaiman Yusuf.

Pejabat yang lama Jaya Maulana Rulmantara, SE, M.Si, di mutasikan menjadi Kepala LPP RRI Meulabo Provinsi Aceh.

Acara serah terima jabatan kedua pejabat tersebut dilangsungkan di aula Kantor LPP RRI Ende, Jl. Durian,  Kel. Paupire, Kec. Ende Tengah,  Kab. Ende, Rabu (06/01/21) pukul 16.20 wita.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilakukan protap pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap semua tamu undangan.

Sejumlah pejabat nampak hadir dalam acara tersebut, diantaranya Bupati Ende yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupate Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu M.Kes, Dandim 1602 Ende yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf I Made Rastina S.Sos, Kapolres Ende yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Butje Muda, Kepala Kejaksaan Negeri Ende yang diwakili oleh Kasi Datun Slamet Pujiono SH, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Ende Kapitan Lingga, Kepala LPP RRI Kupang Rusian Iriyanto, Kepala LPP RRI Atambua Agus Sukoyo, Para undangan lainnya dan ASN lingkup LPP RRI Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,SIK.melalui Kasat Binmas Polres Ende Iptu Butje Muda menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama. “Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah membangun kerja sama yang baik dengan Polres Ende, mudah-mudahan sinergi dalam publikasi pemberitaan terkait tugas-tugas Pori dapat terus berlanjut kedepan dengan lebih baik lagi,” tandasnya.(Humas Polres Ende)