Kapolres Ende Pimpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat 38 Personel Polres Ende

Kapolres Ende Pimpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat 38 Personel Polres Ende
Kapolres Ende saat upacara penyamatan pangkat terbaru kepada perwakilan anggota yang naik pangkat

TribrataNewsEnde.Com -  Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K, M.H. pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Januari 2024 Polres Ende dan Kompi 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT. Minggu (31/12/2023) Pukul 14.30 Wita.

Hadir dalam kenaikan pangkat Korp Raport Anggota Polres Ende dan anggota Kompi 3 Yon B Pelopor Sat Brimob antara lain Wakapolres Ende, pejabat utama Polres Ende para perwira dan Kapolsek jajaran serta Personel yang naik pangkat.

Kapolres Ende  AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K, M.H selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan pada sore hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kita semua terutama rekan rekan kita yang mendapat korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik untuk itu saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ucapnya.

"Dengan dinaikanya pangkat setingkat lebih tinggi berarti tugas dan tanggung jawab rekan rekan semakin bertambah serta kedewasaan rekan rekan juga bertambah, pangkat adalah amanah bagi kita semua laksanakan tugas dengan baik dengan pangkat baru ini berarti ada tanggung jawab bertambah, ini adalah kebanggaan bagi rekan rekan bukan hanya organisasi tetapi keluarga rekan rekan kalian juga". Ucap Kapolres Ende.

Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai semangat untuk melaksanakan tugas untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Ende, sekali lagi selamat semoga apa yang didapatkan bisa menambah semangat rekan rekan dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara. tambah Kapolres Ende.

Adapun jumlah personel yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 38 orang yang terdiri dari : 33 Personel Polres Ende dan 5 Personel Kompi 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT dengan rincian kenaikan pangkat sebagai berikut : 
* Polres Ende.
- IPTU ke AKP : 2 Orang.
- IPDA ke Iptu : 6 orang.
- Aipda ke Aiptu : 9 orang 
- Bripka ke Aipda : 1 orang.
- Brigadir ke Bripka : 2 orang.
- Briptu ke Brigadir : 13 orang.

* SatBrimob Polda NTT
- Aipda ke Aiptu : 4 orang.
- Briptu ke Brigpol : 1 orang.

Selesai upacara kenaikan pangkat Korp Raport dilanjutkan dengan penyiraman kembang oleh para PJU Polres Ende kepada Personel yang mendapatkan kenaikan Pangkat. (HumasPolresEnde).