Menjelang Malam Pergantian Tahun, Polres Ende dan Kodim 1602 Ende Gelar Apel Bersama

Menjelang Malam Pergantian Tahun, Polres Ende dan Kodim 1602 Ende Gelar Apel Bersama
Kapolres Ende dan Dandim 1602 Ende saat ambil apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun

TribrataNewsEnde.Com - Menghadapi malam pergantian tahun, Polres Ende dan Kodim 1602 Ende menggelar Apel gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun 2023 ke 2024. Minggu (31/12/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan Apel gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dihadiri oleh Wakapolres Ende, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Pasi Ops Kodim 1602 Ende, Danki Sat Brimob Ende, Wadanki Sat Brimob Ende, Komandan Subden Pom Ende, dan Dans Pol AU serta diikuti oleh :
- 1 Pleton Gabungan Subden Pom Ende dan Au.
- 1 Pleton Kodim 1602 Ende.
- 1 Pleton Gabungan Satdalmas dan Sat Polair.
- 1 Pleton SatLantas Polres Ende.
- 1 Pleton Gabungan Staf, Satreskrim dan SatNarkoba Polres Ende.
- 1 Pleton Satintelkam Polres Ende.
- 1 Pleton Sat Pol PP Kab. Ende.
- 1 Pleton Dishub Ende.
- 1 Pleton Senkom Ende.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K, M.H. dan Dandim 1602 Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST yang sama sama berdiri diatas podium untuk mengambil Apel secara bersama dalamrangka pengamanan malam tahun baru.

Adapun amanat Kapolres Ende mengatakan Saya bersama pak Dandim langsung berdiri bersama sama di depan memimpin Apel kesiapan ini, kami ingin menunjukan bahwa kita bekerja bersama menunjukan Sinergitas yang baik kita tunjukan kepada masyarakat di Kabupaten Ende bahwa kita aparatur Negara dipercaya oleh Negara umtuk menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Ende. Ucap Kapolres Ende.

"Kegiatan apel pengecekan ini untuk memastikan kesiapan kita bersama instansi terkait untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2024 untuk itu jadikan momen tugas melayani masyarakat ini sebagai amal ibadah, berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal layani dengan humanis dan Jalin kerja sama lintas sektoral agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten Ende di malam tahun baru ini". Ucap Kapolres Ende.

Berikan teguran dengan humanis dan selalu menjaga solidaritas, jaga kekompakan dan tetap semangat pengamanan malam pergantian tahun di Wilayah Kabupaten Ende agar tetap terjaganya sitkamtibmas wilayah kabupaten Ende di malam pergantian tahun baru. Tambah Kapolres Ende.

Adapaun arahan Dandim 1602 Ende kami dari TNI 1602 Ende akan selalu mendukung Polri dalam pengamanan pergantian Tahun Baru, tetap menjaga sinergitas dan jaga kekompakan di lapangan, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar dapat merayakan pergantian Tahun Baru dengan aman serta laksanakan patroli gabungan di Wilayah Kabupaten Ende Ende.Ucapnya.

Selesai melaksanakan apel kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan dengan Rute yang dilalui : Jln. Pahlawan, Jln. Soekarno, Jln. Ikan Paus, Jln. Pertokoan, Jln. Ketedral, Jln. Garuda, Jln. Ahmad Yani, Jln. Kelimutu, Jln. Gatot Subroto, Jln. Pro. W.Z. Yohanes , Jln. Wirajaya, Jln. Nua muri dan Jln. Pahlwan. serta anggota Polres Ende di tempatkan simpul simpul strong point pada saat malam pergantian tahun nanti. (HumasPolresEnde).