Sat Binmas Polres Ende Lakukan Patroli Imbau Kepada Warga Untuk Vaksin Covid-19

Sat Binmas Polres Ende Lakukan Patroli Imbau Kepada Warga Untuk Vaksin Covid-19
Mobil Sat Binmas Polres Ende melakukan Imbauan di sekita Pasar Mbongawani Ende/dok.HumasPolresEnde

TribrataNewsEnde.Com - Sat Binmas Polres Ende yang di pimpin langsung oleh KBO Binmas Aiptu Paskalis S.Koly, Memberikan Imbaun dan Ajakan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19 baik dosis 1, 2 maupun 3 kepada masyarakat kabupaten Ende, Patroli dan imbaun ini untuk menarik Minat warga melaksankan Vaksin.Rabu (16/3/2022) Pukul 10.00 Wita.

Adapaun jalur yang di lalui sasarna imbauan ajakn Vaksin yaitu lingkungan pasar Mbongawani Ende, Jalur sepanjang jalan Kemakmuran Ende, Jalur jalan cumi - cumi Kel. Mbongawani Kec. Ende Selatan Kab. Ende, serta Jalan perwira Ende.

Kasat Binmas Polres Ende melalui KBO Binmas Aiptu Paskalis S.Koly mengatakan patroli dan imbauan ini untuk Mengajak masyarakat Kabupaten Ende untuk Vaksinasi Covid-19 yang mana Polres Ende membuka Gerai Vaksin selam dua hari yaitu Selasa tanggal 15 Maret dan hari Rabu tanggal 16 Maret 2022, di klinik pratama Polres Ende dan halaman parkir depan Pelabuhan Soekarno Ende.

" harapannya mudah-mudahan masyarakat banyak berminat dan mengikuti ajakan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 karena Vaksin itu sangat penting untuk kita semua untuk Tercapainya Hard Imunity bagi seluruh warga Kabupaten Ende". Ucap KBO Binmas Aiptu Paskalis S.Koly.

Dengan kegiatan ini harapannya masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat serta minat  masyarakat untuk mengikuti vaksin demi mencegah penyebaran virus yang masuk ke tubuh.Tambah Aiptu Paskalis S.Koly. (HumasPolresEnde)