Kapolres Ende Menerima Kunjungan Tim Wasrik Dari Polda NTT

Kapolres Ende Menerima Kunjungan Tim Wasrik Dari Polda NTT

TribrataNewsEnde - Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK,bersama Pejabat Utama Polres Ende dan Kapolsek Jajaran, Anggota beserta ASN ( Aparatur Sipil Negara ) Polres Ende menerima kunjungan Tim Wasrik tahap II T. A. 2019 Polda NTT, Senin ( 21/10/19 ) pagi.

Tim Wasrik di pimpin langsung Irwasda Polda NTT Kombes Pol TAVIP YULIANTO, S.H., M.H., M.Si, dengan Tim pemeriksa AKBP Agustinus Hendrik Fai, S.H, M. H, (Ketua Tim I), Kompol Rudy A. Radja, Kompol Sukanda, Ipda Diny Khlotilde, Brigpol Karenius Nino,Briptu Ahmad Tuhfa C. Mala.

Pelaksanaan kunjungan Itwasda Polda NTT ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan ( Wasrik ) Rutin Tahap II TA. 2019 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tingkat Polres Ende yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Ende.

Sebelum tim melakukan pemeriksaan, Kapolres Ende memberikan sambutan kepada tim, dalam sambutannya Kapolres Mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik Polda NTT dan rombongan.

Diharapkan kepada para Kabag, Kasat dan Kasi yang menjadi objek wasrik sesuai dengan bidangnya agar betul-betul mengikuti kegiatan wasrik sehinga bisa mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan hambatan untuk bisa diperbaiki," Ucap Kapolres Ende.

Setelah Kapolres memberikan sambutan di lanjutkan oleh Ketua Tim Wasrik Irwasda Polda NTT Kombes Pol TAVIP YULIANTO, S.H., M.H., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengawasan merupakan suatu bentuk fungsi kontrol dalam setiap penggunaan anggaran.

Apabila dalam pelaksanaan kegiatan wasrik nanti ada temuan, agar temuan-temuan tersebut dapat diperbaiki,"Pesan Katim.

Diharapkan dengan kegiatan wasrik yang ke dua ini menjadi titik tolak agar dalam pelaksanaan wasrik berikutnya tidak ada lagi temuan yang sama,"Tegasnya.

Setelah dibuka oleh Kapolres kemudian dilanjutkan oleh tim untuk melakukan pemeriksaan dengan Sasaran pemeriksaan yakni bidang Operasional, Bidang SDM, Bidang Sarpras dan Bidang Garkeu, dihadiri oleh kabag, kasat dan kaurmintu Polres Ende. ( NnZz )