Sampaikan Pesan Kamtibmas Waka Polsek Wewaria Pimpin Upacara Di Sekolah

Sampaikan Pesan Kamtibmas Waka Polsek Wewaria Pimpin Upacara Di Sekolah

TribrataNewsEnde - Bertempat di Halaman sekolah SMP Negeri 1 Detusoko,Waka Polsek Wewaria Ipda Kamaludin Bertindak sebagai inspektur upacara bendera.

Upacara bendera di hadiri oleh kepala sekolah,para Guru dan siswa/ siswi SMP Negeri 1 Detusoko Di Desa Welamosa,Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende,Senin (21/10/2019) pagi.

Dalam amanahnya Waka polsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada 243 siswa/siswi dan guru SMP Negeri 1 Detusoko perihal kenakalan remaja,tawuran antar pelajar,bahaya Narkoba dan Etika Berlalu lintas.

"Saya harapkan kepada Bapak kepala sekolah dan guru-guru di SMP Negeri 1 Detusoko untuk tidak bosan- bosan selalu memberikan pendampingan kepada siswa dan siswi agar siswa/i tidak menjadi pelaku maupun Korban tawuran serta di ingatkan pula bahwa peredaran Narkoba dan sejenisnya tidak pandang bulu agar para pelajar jangan sampai ada yang terlibat barang haram ini" Pintas Ipda Kamaludin

Dalam amanahnya juga Waka Polsek IPDA Kamaludin menyampaikan pesan Ketertiban Berlalu Lintas di mana kepada para siswa di harapkan untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya saat mengendarai kendaraan Roda Dua menggunakan Helm Standar serta,Melengkapi Surat-surat kendara baik spion dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor ( TNKB ) Serta mematuhi aturan berlalu lintas yang lainnya.

Sementara pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Detusoko Bapak HERMAN PEU mengatakan pihaknya Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Waka Polsek serta menyambut baik kegiatan tersebut dan Himbauan Kamtibmas penting di berikan kepada anak-anak sedini mungkin dan Dirinya juga berharap agar Kegiatan semacam itu terus berlanjut demi terjalinnya kemitraan Polri dan Sekolah. ( Zed-Stp )