Kapolres Ende Bersama Bupati Dan Forkopimda Pantau Pelaksanaan Malam Misa Natal di Gereja

Kapolres Ende Bersama Bupati Dan Forkopimda Pantau Pelaksanaan Malam Misa Natal di Gereja

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan pelaksanaan malam Misa Natal aman, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., bersama dengan Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM serta jajaran Forkopimda melakukan patroli sekaligus pengecekan di sejumlah gereja di Kota Ende, Jumat malam (24/12/21).

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,mengatakan, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan pelaksanakaan ibadah malam Msa Natal di Kota Ende berjalan aman, damai dan lancar serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita pastikan kegiatan berjalan tertib dan aman dan yang pasti juga tetap kita imbau untuk perhatikan protokol kesehatan, ini penting, corona masih ada, jangan sampai terjadi cluster baru khususnya di Kota Ende.” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan pengamanan ini agenda tahunan.Tujuannya agar saudara-saudara kita bisa beribadah dengan diselimuti rasa aman dan nyaman.Kita akan cek beberapa gereja bersama Bapak Bupati dan jajaran Forkopimda.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil gabungan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

" Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga saudara kita yang melaksanakan malam Misa  Natal dapat beribadah dengan aman, nyaman dan tenang",pesannya.

Untuk diketahui selain personil gabungan pelaksanaan Malam Misa Natal juga diamankan oleh Gerakan Pemuda  Ansor Ende (NU Kab.Ende) yang menurunkan 30 personil untuk membantu mengamankan perayaan malam misa Natal di enam Gereja dalam Kota Ende.(HumasPolresEnde)