Polres Ende Peringati Hari Isra Mi'raj di Masjid Shiratal mustaQim

Polres Ende Peringati Hari Isra Mi'raj di Masjid Shiratal mustaQim

TribrataNewsEnde.Com - Personil Polres Ende yang beragama islam menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW Tahun 1442 H 2021 M di Masjid Shiraathal MustaQim Polres Ende, Sabtu (13/03/2021) jam 08.30 wita.

Isra Mi'raj kali ini denga tema "Dengan hikmah isra mi'raj nabi besar muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan polri yg Presisi".

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Bripka Hendra Yanto Abas dan saritilawah oleh Bripda Wati Minarti Selesai pembacaan ayat suci Alqur'an kegiatan dilanjutkan dengan sambutan yang mewakili Kapolres Ende yang diwakili oleh  Kabagsumda Polres Ende AKP Amrin , serta  penyampaian tausiyah oleh Ustad Muhammad Zamroni.

Dalam kegiatan peringati hari isra Mi'raj tersebut dihadiri oleh :
Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin selaku ketua pelaksana, Para perwira Polres Ende, Personil Polres Ende baik anggota Polri maupun ASN Polres Ende yang beragama Islam.

Ketua Pelaksana / Pembina personil Polres Ende Akp Amrin yang memimpin kegiatan acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustad Muhammad Zamroni atas waktu dan kesempatannya bisa hadir di Masjid Shiraathal MustaQim Polres Ende ini untuk memberikan tauziah atau cerama kepada kami anggota Polres Ende.

“Dengan peringatan isra’ mi’raj ini mudah – mudahan kita senantiasa diberikan kesadaran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt dan Nilai-nilai dalam hikmah isra Mi'raj ini bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita baik sebagai anggota polri maupun dalam masyarakat" pungkas Kabag Sumda Polres Ende.

Kegiatan berakhir pukul 09.40 wita, situasi terpantau aman dan lancar. (Humas Polres Ende)