Untuk Dengar Langsung Saran dan Masukan Warga, Waka Polres Ende Turun Hadir di Kegiatan Jumat Curhat

Untuk Dengar Langsung Saran dan Masukan Warga, Waka Polres Ende Turun Hadir di Kegiatan Jumat Curhat
Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H, saat menjawab pertanyaan dari warga saat kegiatan jumat curhat di Kelurahan Rukun lima

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung aspirasi baik saran dan masukan keluhan dari masyarakat, Polres Ende menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Jln.Ikan Duyung belakang SMA Mutmainah Rukun Lima Atas, Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende, Jumat (9/6/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H, Kasat Binmas, Kasat PolAir, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasi Propam, Ka SPK, KBO Reskrim, Bhabinkamtibmas Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda warga Lingkungan Rukun Lima Atas.

kegiatan dibuka dengan sambutan oleh lurah rukun lima Ridwan Humris, S.Sos mengucapkan terimakasih secara Pribadi maupun pemerintah kelurahan kepada Kapolres Ende karena sudah tiga kali di laksanakan di Kelurahan rukun lima karena kegiatan ini sangat baik sekali karena warga Rukun Lima bisa meyampaiakn langsung tentang permasalah Kamtibmas yang terjadi, baik usul saran dan permintaan bisa sampaikan pada momen ini.

Penyampaian dari Waka Polres Ende tentang maksud dan tujuanya kegiatan jumat Curhat ini kita bersilaturahmi mau dengar langsung saran dan masukan dari masyarakat tentang permasalahan apa saja yg terjadi, baik masalah yang kecil maupun yg besar, semua bisa di sampaikan ke kami pada saat momen kegiatan ini supaya kami bisa carikan solusi jalan keluarnya. ucapnya

"Kami juga bagikan nomor HP Pak Kapolres untuk masyarakat bisa langsung laporkan tentang kejadian apa saja yg terjadi, itu lah tujuan kami supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik oleh Kepolisian Khususnya Polres Ende" Ucap Waka Polres Ende.

Disamping itu juga kami akan berikan imbauan terkait dengan maraknya tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang yang mana kita ketahui bersama bahwa NTT masuk dalam Darurat TPPO untuk itu mari kita sama-sama saling memberikan informasi terkait adanya TPPO ini, tambah Waka Polres Ende.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende Khususnya Kelurahan Rukun Lima atas. Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Kegiatan selesai  Pukul 10.20 wita dan dilanjutkan dengan foto bersama Pejabat Polres Ende dengan masyarakat Rukun Lima Atas. (HumasPolresEnde)