Jelang Sertijab Kapolres Ende, Itwasda Polda NTT Lakukan Verifikasi Data

Jelang Sertijab Kapolres Ende, Itwasda Polda NTT Lakukan Verifikasi Data

TribrataNewsEnde.Com - Jelang pelaksanaan sertijab Kapolres Ende, Tim dari Itwasda Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan ke Mapolres Ende dalam rangka verifikasi data, Senin (01/02/22) pukul 09.20 wita.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dipimpin oleh AKBP Febriansyah, S.I.K. M.H ( Ketua Tim), Kompol Albert Yonathan Ndun, S.H (Anggota), Iptu. L. Soleman Baddu, S.H (Anggota) Brigpol Putu Eka Harta Gunawan, S.H (Anggota) dan Ajudan Peter Arkhipus Ully dan diterima oleh Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.

Setelah dijelaskan mengenai kegiatan verifikasi data tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Ende

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) ini meliputi data-data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran yang didukung oleh Dipa selama kepemimpinan Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K.

Verifikasi ini wajib dilaksanakan setiap pergantian pucuk pimpinan, tujuannya untuk menyingkronkan laporan dan data yang ada, sehingga pejabat Kapolres yang baru memahami situasi dan kondisi yang ada.

Untuk diketahui Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K.,akan bertugas sebagai  Wadirreskrimum Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) sedangkan Jabatan Kapolres baru akan diemban oleh AKBP Andre Librian, S.I.K.,yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). (HumasPolresEnde)