Kapolres Ende Berikan Penghargaan Kepada 5 Personil Polres Ende Terbaik

Kapolres Ende Berikan Penghargaan Kepada 5 Personil Polres Ende Terbaik
Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K. Beri Penghargaan kepad personil Polres Terbaik/dok.HumasPolresEnde

TribrataNewsEnde.Com - Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Andre Librian S.I.K., Berikan penghargaan kepada anggota Polres Ende yang terbaik, Senin (11/4/2022) Pukul 08.15 Wita.

Kegiatan Apel jam pimpinan sekaligus Upacara pemberian penghargaan kepada Personil Polres Ende terbaik yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ende ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K,.

Adapaun katagori pertama terbaik dengan Kriteria penilaian yaitu ruangan kerja bersih,adanya struktur organisasi serta panel data lainya lengkap dan kehadiran disiplin personil itu sendiri, Satker Polres terbaik di raih oleh BAG SDM, Polsek jajaran terbaik di raih oleh Polsek Ende, Personil Polres terbaik di raih oleh Aipda Antonius Bhoka, Bhabinkamtibmas terbaik di raih oleh Bripka Paulus Rago serta ASN Terbaik di raih oleh Pangatur TK 1 Maria Rita Minta.

Kapolres Ende AKBP Amdre Librian S.I.K.,mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Ende Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

"Pemberian penghargaan kepada personil ini atau di momen yang baik ini sebagai wujud penghargaan pimpinan kepada rekanrekan, pertama saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semuanya karena kegiatan ini terlaksana dan untuk kita ketahui bersama pemberian penghargaan ini rutin kita laksanakan setia bulanya yang menilai bukan saya selaku Kapolres tetap yang menilai adalah kita semua yang tau kinerja rekan rekan adalah atasan rekan rekan sendiri" Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K.

Kapolres Ende menambahkan jadikan moment ini untuk saling menghargai dan komitmen bekerja yang baik karena setiap kerja kita akan dinilai dan penghargaan ini bukan pengharaan bergilir jadi setiap bulannya kita akan memberika Reward kepada anggota yang terbaik di satfung masing-masing mari kita tanamkan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang di beriakn kepada kita. Ucap Kapolres Ende.

Apel jam Pimpinan sekaligus Upcara pemberian penghargaan kepada Personil Polres Ende berakhir pukul 09.10 Wita. (HumasPolresEnde)