Kapolres Ende Pimpin Kerja Bakti di Pantai Kota Raja Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-77

Kapolres Ende Pimpin Kerja Bakti di Pantai Kota Raja Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-77
Kapolres Ende dan Katua Bhayangkari Cab.Ende saat kerja bakti di pantai Kota Raja

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai Wujud kebersamaan dan kecintaan akan kebersihan lingkungan, Jajaran Kepolisian Resor Ende, Bhayangkari Polres Ende dan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Ende melaksanakan kerja Bakti di Pantai Kota Raja Ende, Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende. Senin (26/6/2023) Pukul 07.15 Wita.

Kegiatan di awali dengan Apel yang di dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.IK, yang di dampingi oleh Ibu Ketua Bayangkari Cabang Ende dan di hadiri Oleh Para Kabag, Kasat, Kasi Jajaran Polres Ende, serta Ibu Bayangkari Cabang Ende dan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., Dalam amanatnya mengatakan ucapan Syukur kepada yang maha kuasa karena masih di berikan kesehatan dan kekuatan serta di berikan kesempatan untuk hadir dalam rangka mengikuti kegiatan bakti sosial khususnya memberikan sumbangsih kepada kota Ende khususnya di pantai Kota Raja yang mana kegiatan ini adalah yang mulia mudah mudahan tuhan mencatat kegiatan kita ini sebagai amal ibadah sehingga kita mendapatkan limpahan keberkahan dan mendapatkan Ridho dari yang maha kuasa. Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

"Pada kesempatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ini bagian dari sumbangsih yang bisa kita berikan, mungkin kecil tapi sekali lagi ini sumbangsih yang bisa kita berikan kepada Kabupaten Ende khususnya di pantai Kota Raja ini yang mana kita sama-sama ketahui ini bagian dari pusat wisata yang ada di Kabupaten Ende, Kadang kita melihat pantai ini masih di penuhi oleh sampah kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan dari sekarang kapan lagi ". Ucapnya.

Walaupun sumbangsih kita ini kecil mudah-mudahan memiliki dampak dan makna yang dalam untuk kita semua khususnya masyarakat di Kabupaten Ende dalam menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian alam yang ada di Ende ini, tambah Kapolres Ende.

Untuk diketahui setelah kerja bakti bersihkan pantai kota raja Ende Kapolres Ende beserta personil Polres Ende dan Bhayangkari langsung melanjutkan kegiatan Bakti Religi di beberapa tempat ibadah yang ada di Kota Ende yang merupakan bagian kegiatan Polres Ende Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan sudah di bagi perkelompok dan Sprin.

Mengakhiri sambutanya Kapolres Ende menambahkan semoga apa yang kita lakukan di pagi ini mendapatkan Ridho dan limpahan keberkahan dari yang maha kuasa. tambahnya. (HumasPolresEnde)