Pastikan Berjalan Aman, Personel Polres Ende Lakukan Pengamanan Kegiatan Launching Tahapn Pilkada di Ende

Pastikan Berjalan Aman, Personel Polres Ende Lakukan Pengamanan Kegiatan Launching Tahapn Pilkada di Ende
Nampak Personil Gabungan Polres Ende Apel pengecekan Pasukan di Lokasi Pengamanan

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan Lounching tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ende Tahun 2024 berjalan aman dan Lancar, Gabungan personil Polres Ende lakukan pengamanan di setiap sudut lokasi. Jumat (26/4/2024) Pukul 18.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila ini di hadiri oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K,. Bersama muspida Kabupaten Ende ini di awali dengan pembukaan oleh Ketua KPU Bapak Wilhelmus Lose dalam sambutanya mengatakan pemilu merupakan instrumen penting sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam menentukan pembangunan pada sesuatu Kabupaten, Sehingga KPU Ende sebagai lembaga penyelenggara melakukan langkah awal dengan melakukan peluncuran tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Ende tahun 2024.

KabagOps Polres Ende senagai Karendalpamres yang memimpin pengamanan dilokasi mengatakan kami dari Polres Ende menurunkan tujuh puluh personil gabungan untuk mengamankan kegiatan ini dengan tujuan kita betul betul berikan pelayanan kepada masyarakat yang mana kegiatan ini kita kaga dan amankan setiap titik lokasi supaya berjalan lancar dan aman. Ucapnya.

"Kami dari Polres Ende menhimbau untuk Masyarakat kami mengajak agar seluruh warga masyarakat terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan ini dan tetap jaga Kamtibmas tetap aman untuk Kota Ende ini tetap kondusif". Ucap KabagOps Polres Ende. (HumasPolresEnde)