Jalin Sinergitas, Kapolres Silaturahmi di Kantor Ketua DPRD Ende

Jalin Sinergitas, Kapolres Silaturahmi di Kantor Ketua DPRD Ende

TribrataNewsEnde.Com -  Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Ende Fransiskus Taso, S.Sos beserta Anggota DPRD, di Kantor DPRD Kabupaten Ende, Jumat (11/03/22) pukul 14.15 wita.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., mengatakan, sebagai orang baru yang menjabat sebagai Kapolres Ende yang baru, sudah selayaknya memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Ende.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan Ketua DPRD Ende, sehingga kami bisa bersilaturahmi sebagai warga baru di  Ende mohon dukungan dan kerjasama untuk bisa menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Ende.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Ende Fransiskus Taso, S.Sos, menyambut gembira kedatangan Kapolres Ende di Kantornya.

Fransiskus Taso, S.Sos, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Ende di Kantor DPRD Ende, semoga silaturahmi terus terjalin dengan baik dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Ende.

“Terima kasih Bapak Kapolres sudah mampir ke Kantor kami, semoga sinergitas dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif terus terjaga,” ungkap Ketua DPRD Ende.

Suasana kunjungan kerja ini tampak berjalan akrab, penuh selingan canda humor dan kekeluargaan.(HumasPolresEnde)