Kapolsek Maurole Hadiri Tanam Perdana Padi Sawah Di Desa Maurole

Kapolsek Maurole Hadiri Tanam Perdana Padi Sawah Di Desa Maurole

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Dusun 01 Maurole, Desa Maurole, Kec. Maurole, Kab.Ende. Kapolsek Maurole AKP Gusti Nengah Muria menghadiri kegiatan penanaman perdana jenis tanaman padi sawah, Senin (15/03/21) pukul 09.00 wita.

Penanaman perdana jenis tanaman padi sawah tersebut di pimpin oleh camat Maurole  Paulus Aleksius Nggarang, S.Sos dan dihadiri Danramil 1602-04 Maurole yang diwakilkan oleh Serka Stefanus Tnesi, Kepala Badan Penyuluhan Pertanian Maurole Mikhael Naja, Kepala Desa Maurole Sebastianus Davi, Ketua Kelompok Tani Timur Jaya serta Masyarakat Maurole.

Dalam kesempatan tersebut Camat Maurole menyampaikan kerjasama antara kelompok tani yang sudah terbentuk dan meminta kepada anggota kelompok tani untuk tidak segan menyampaikan hal hal apa yang menjadi kendala dilapangan serta kita akan upayakan untuk membentuk sekolah lapangan pertanian kepada masyarakat dengan usulan yang nantinya akan menggunakan dana desa.

Sementar itu, Kapolsek dalam kesempatannya berharap, agar masyarakat dapat mengembangkan produktivitas dibidang pertanian agar mendapatkan hasil panen yang maksimal dan berlimpah, sehingga dengan bercocok tanam/bertani, kebutuhan pokok masyarakat setempat bisa tercukupi. (Humas Polres Ende)