Jalin Kemitraan, Kapolsek Maurole Silaturahmi ke Ketua Stasi Kapela Santo Yoseph Kedeboro Desa Maurole

Jalin Kemitraan, Kapolsek Maurole Silaturahmi ke Ketua Stasi Kapela Santo Yoseph Kedeboro Desa Maurole
Kapolsek Maurole Ipda Syaiban Bersama Anggota silaturahmi dengan Ketua Stasi Kapela Santa Yoseph Kedeboro/Dok. Polsek Maurole

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Maurole Ipda Syaiban di dampingi oleh Ps. Kanit Intelkam dan Ps.Kasium Polsek Maurole melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Stasi Kapela Santa Yoseph Kedeboro Desa Maurole Kecamatan Maurole Kab.Ende, Minggu (6/3/2022) Pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di pelataran Kapela stasi Santo Yoseph, Kapolsek Maurole mengajak Ketua Stasi dan umat untuk tetap menjaga situasi keamaan diwilayah Dusun Kedeboro Desa Kedeboro serta selalu mentaati Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) , mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Maurole.

"Tujuan kedatangan kami untuk mengajak bekerjasama dalam memelihara kamtibmas di Kecamatan Maurole tentunya kita sama-sama menjaga situasi menyambut Hari Raya Paskah dalam waktu dekat" Ucap Kapolsek Mauroel Ipda Syaiban.

Selain untuk menjalin keharmonisan antar Polri dan Elemen Masyarakat, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari berbagai pihak terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Maurole., Tambah Kapolsek Maurole Ipda Syaiban

Kapolsek Maurole juga menyampaikan mengimbau pesan-pesan mengajak kerjasama dengan pihak Polri dan memberikan informasi terkait situasi kamtibmas dan mengajak untuk selalu mentaati Prokes terkait dgn penyebaran covid 19 di wol.kec.Maurole.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Maurole bersama anggotanya di sambut baik oleh Ketua Stasi Kapela Santa Yoseph Kedeboro Desa Maurole Bapak Abraham " selain bersilaturahmi dengan kami kedatangan Pihak Polsek juga mengajak untuk bekerjasama dengan kami warga masyarakat Kedeboro untuk bekerjasama dalam memelihara keamanan serta menginformasikan apabila situasi di masyarakat kurang koondusif kepada Polri tentunya kami masyarakat Kedeboro akan selalu mendukung pihak Polri dan akan menginformasikan segala permasalahan kepada pihak Polsek" Ucap Ketua Stasi. (HumasPolresEnde)