Kapolres Ende Hadiri Perayaan Ibadah Misa Natal Dan Tahun Baru Bersama Gabungan TNI-POLRI

Kapolres Ende Hadiri Perayaan Ibadah Misa Natal Dan Tahun Baru Bersama Gabungan TNI-POLRI

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., menghadiri Perayaan Ibadah Misa Natal dan Tahun Baru bersama Gabungan TNI-POLRI, bertempat di Pondok Bina Aula Olangari Jl. Melati, Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur, Kab. Ende, Jumat (07/01/22) pukul 10.00 wita.

Kegiatan perayaan misa dipimpin oleh Pastor Pendamping TNI- Polri dalam Wilayah Keuskupan Agung Ende RD. Dr. Rofinus Neto Wuling, S. Fil, Msi, serta dihadiri para Perwira TNI - POLRI, Para personel Kodim 1602 Ende,  Brimob Kompi B Pelopor Ende, Kompi C Ende, Anggota personel Polres Ende serta para ASN lingkungan TNI- Polri.

Dalam acara perayaan Ibadah Misa Natal dan Tahun Baru ini mengangkat tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan”.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., menyampaikan kita wajib mengucapkan syukur karena di hari yang baik ini kita dapat melaksanakan perayaan Ibadah Misa Natal dan Tahun Baru bersama Gabungan TNI-POLRI.

"Tujuannya untuk memupuk kebersamaan dan persahabatan, sehingga menjadi sahabat sejati bagi semua orang tanpa melihat perbedaan Agama, Suku, Ras dan Golongan", Ucap Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.

Kapolres juga menyampaikan bahwa TNI dan Polri akan terus bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Sinergitas ini juga akan kita tingkatkan dengan pemerintah, serta seluruh tokoh dan umat beragama sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di Kab.Ende.

Selesai perayaan misa dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan berupa buku Filsafat dari Pastor pendamping TNI- Polri kepada Kapolres Ende, Kodim 1602 Ende, Kompi C dan Brimob Ende.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12.05 wita berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (HumasPolresEnde)