Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Roworena Imbau Warga di Dalam Gereja

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Roworena Imbau Warga di Dalam Gereja

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah daerah binaanya, Bhabinkamtibmas Kel Reworena Aipda Yahya T. Weni, S.Sos memberikan Imbauan kepada umat paroki St Maria Worhonio, Kelurahan Roworena pada saat umat selesai melakukan ibadah Minggu pagi, Minggu (13/3/2022) Pukul 07.20 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Reworena Aipda Yahya T. Weni, S.Sos secara umum mengajak umat paroki St Maria Worhonio yang melakukan ibadah pada hari minggu pagi untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Roworena aman dan kondusif walaupun selama ini kerja sama ini terus kita jaga dan rawat demi terciptanya keamanan dan ketertiban. 

"Saat ini bapak dan mama bisa melihat kondisi jalan Ende-Nuabosi sudah di Hotmis dengan bagus dan baik saya harap para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk berhati hati utamakan keselamatan yang utama". Ucap Aipda Yahya T. Weni, S.S.Sos.

Sekali lagi saya imbau dan ingatkan kepada umat sekalian Khususnya yang berprofesi debagai sopir dan ojek agar selalu hati-hati dalam mengemudi jaga keselamatan diri dan juga orang lain. Tambah Aipda Yahya.

Pada saat itu juga Bhabinkamtibmas mengimbau kepada umat untuk selalu menginformasikan dan masukan atau melaporkan setiap persoalan kepada Bhabinkamtibmas Jika ada persoalan dalam rumah tangga atau lingkungan tempat tinggal tolong lapor di RT/RW atau Kelurahan dan kepad asaya juga selaku Bhabinkamtibmas agar secepatnya diselesaikan sehingga tidak berdampak besar , Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T. Weni, S.Sos. (HumasPolresEnde)