Polsek Maurole Bersinergi dengan Koramil 1602/04 Maurole Amankan Jalanya Ibadah Paskah 2024

Polsek Maurole Bersinergi dengan Koramil  1602/04 Maurole Amankan Jalanya Ibadah Paskah 2024
Kapolsek Maurole bersama Angota TNI saat mengamankan ibadah hari raya paskah 2024

TribrataNewsEnde.Com - Demi mengamankan suasana perayaan hari raya Paskah bagi umat Kristiani, Personil Polsek Maurole bersinergi dengan Koramil 1602/04 Maurole lakukan pengamanan di beberapa gereja dan Kapela yang ada di wilayah kawasan hukum Polsek Maurole, Kabupaten Ende, Nusa Temu Timur (NTT). Minggu (31/3/2024) Pukul 18.00 Wita.

Kehadiran TNI dan Polri tersebut tentu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan perayaan hari raya paskah 2024 di berbagai Gereja dan Kapela.

Hal itu disampaikan Kapolsek Maurole Iptu Syaiban yang mengatakan, Setiap personil dibagi tugas untuk menjaga di beberapa gereja maupun Kapela yang ada di Wilkum Polsek Maurole, Tentu yang kita lakukan ini bersinergi dengan Koramil Maurole sebagai cara untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga umat bisa menjalani proses percayaan hari raya Paskah dengan penuh konsentrasi. katanya.

"Kita bersama TNI dalam hal ini Koramil Maurole bersinergi menjaga hari Raya Paskah ini mulai dari Ibadah Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci dan Minggu Paskah ini kita menjamin supaya umat bisa melaksankana ibadah dengan khusuh tanpa merasa ada gangguan". Ucap Kapolsek Maurole.

Ini semua sebagai wujud tugas dan tanggung jawab Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, berikan selalu yang terbaik kepada masyarakat. tambahnya. (HumasPolresEnde)