Buka Kegiatan Latihan PraOperasi Bina Karuna Turangga 2024, Ini penekanan Wakapolres Ende

Buka Kegiatan Latihan PraOperasi Bina Karuna Turangga 2024, Ini penekanan Wakapolres Ende
Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., Saat buka kegiatan LatPraOps Bina Karuna Turangga 2024

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende melaksanakan kegiatan LatpraOps Bina Karuna Turangga 2024 yang dimpin oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang bertempat di ruangan PPKO Polres Ende. Rabu (24/7/2024) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., ini diikuti oleh Para Pewira Polres Ende dan Para Personil yang ditunjuk untuk mengikuti Latihan Praoperasi yang masuk dalam Sprint. Kegiatan operasi Bina Karuna Turangga 2024 ini berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 26 Juli sampai tanggal 8 Agustus 2024.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., dalam sambutanya mengatakan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya agar warga masyarakat dapat memahami tentang penanggulangan bencana alam di wilayah hukum Polres Ende, ini bukan hanya asal asalan saja, harus di tonjolkan untuk kegiatan pencegahan perbanyak imbauan dan pasang baliho tentang karhutla. Ucapnya.

"Saya mengharapkan kepada seluruh rekan rekan yang terlibat operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan serius, tentukan cara bertindaknya dan target operasinya serta tentukan lokasi pemasanga baliho imbauan karhutla, karena yang kedepanan dalam operasi ini adalah Binmas, perbanyak berikan imbauan kepada masyarakat, jaga kekompakan dalam operasi dan jaga kesehatan serta keselamatan selama Operasi ini". Ucap Wakapolres Ende

Setelah sambutan Wakapolres Ende selesai dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing masing Instruktur mulai dari Kasubag Kerma, Kanit IV Satintelkam, KBO Satreskrim dan Kasat Binmas Polres Ende tentang cara bertindak masing satgas operasi. (HumasPolresEnde).