HUT Bhayangkara ke 73, Polres Ende Gelar Kerja Bhakti Religi

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Ende Gelar Kerja Bhakti Religi

TribrataNewsEnde - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Kamis,(20/06/19) Polres Ende Polda NTT menggelar Kerja Bhakti Religi. Kerja Bhakti ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menuju hari Bhayangkara ke-73.

Mengawali kegiatan bakti religi, anggota melaksanakan apel di halaman Polres Ende dipimpin oleh Kasubagpers Iptu Karolus Dale.

“Anggota dibagi menjadi empat kelompok, untuk kerja Bhakti di empat tempat ibadah, yaitu di Gereja Syalom,Mesjid A'L IKHLAS,Pura Dalem dan Gereja Mautapaga Ende,” Ucap Kasubagpers.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, melalui Kasubagpers Iptu Karolus Dale menyampaikan Kegiatan bhakti religi dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 sebagai bentuk rasa tenggang rasa dan saling menghormati sesama umat beragama yang ada di Kabupaten Ende dan kehidupan yang harmonis demi terciptanya kamtibmas.

Setelah selesai kegiatan kerja bakti religi dilanjutkan dengan penyerahan 2 buah box sampah dan 10 buah sapu lidi, yang diserahkan oleh Kabagren Akp Andreas Dosa mewakili polres Ende dan diterima langsung oleh pastor paroki Rd Alo Lay Soba Pr.

" Atas nama pengurus Gereja Mautapaga Kabupaten Ende mengucapkan terima kasih dan selamat hari Bhayangkara ke- 73 tahun kepada Polri. Serta, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja polri selama ini,” ujar Rd Alo Lay Soba Pr.