Kapolres Ende Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Ende Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

TribrataNewsEnde - Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK,bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin diselenggarakan setiap bulannya, Senin(17/6/19) bertempat di halaman Kantor Bupati Ende Jln. Eltari, Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur, Kab.Ende.

Dalam sambutannya, Kapolres Ende menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa Apel hari kesadaran nasional merupakan wahana yang tepat sebagai abdi negara untuk pelayanan kepada masyarakat.

Agar tetap siapkan mental dan fisik serta tekat kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Ende.

Hindari tindakan yang tidak simpatik/arogan yang tidak mencerminkan prilaku sebagai abdi Negara.

Kedepankan musyawarah untuk mufakat dalam setiap perselisihan yang terjadi di lingkungan.

Selalu antisipasi dan waspada terhadap upaya pihak pihak tertentu yang ingin mengacaukan situasi yg kondusif dibumi Pancasila.

"Dari hal tersebut diatas kita dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan guna menjaga disiplin moral disegala bidang," Tutup Kapolres Ende.

Turut Hadir dalam Upacara Dandim 1602/Ende ( Mochamad Fuad Suparlin S.I.P MT r ( Han),Kajari Kab Ende ( Sudarso SH ),Ketua Pengadilan Negeri Ende.( I Komang Dediek Prayogo SH.M. HUM ),Para Staf dan Asisten Daerah Perwira TNI POLRI,Kepala SKPD dan Pejabat Eselon III/IV. (NnZz)