Lepas Sambut Kapolres Ende

Lepas Sambut Kapolres Ende

TribrataNewsEnde - Kapolres Ende resmi di jabat AKBP Albertus Andreana, S.I.K., setelah acara lepas sambut Kapolres Ende dari pejabat lama AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H., kepada pejabat baru AKBP Albertus Andreana, S.I.K.

Kegiatan lepas sambut Kapolres Ende digelar di Mapolres Ende, Sabtu (11/7) pagi.

Adapun Rangkaian kegiatan lepas sambut Kapolres Ende yakni pukul 08.35 wita Pejabat baru AKBP Albertus Adreana, SIK tiba di bandara H. Hasan Aerobusman Ende dan disambut oleh Pejabat lama AKBP Andhika Bayu Adhittama,SIK, MH bersama Perwira Polres Ende.

Pukul 09.00 wita Pejabat baru bersama Pejabat lama tiba di halaman Mako Polres Ende dan  dilakukan penyambutan dan pengalungan selendang oleh Waka Polres Ende.

Selesai penyambutan, Pejabat lama memperkenalkan para Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira Polres Ende kepada Pejabat Baru dan selanjutnya menuju lapangan apel Polres Ende untuk melaksanakan apel bersama seluruh Personel Polres Ende sebagai bentuk lepas pisah dari Pejabat lama dan Pejabat baru bersama Personel Polres Ende.

Adapun sambutan Pejabat lama, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perwira, anggota Polres Ende serta para ASN lingkup Polres Ende yang telah membantu dengan caranya masing- masing dalam jabatannya sebagai Kapolres Ende selama kurang lebih 1 bulan dan diharapkan agar Para Perwira dan seluruh Personel Polres Ende untuk tetap mendukung semua kinerja yang akan dilakukan oleh Pejabat baru serta dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Ende.

Sambutan dari Pejabat baru AKBP Albertus Andreana, SIK, yang menyampaikan bahwa terima kasih kepada Pejabat lama atas tugas- tugas yang telah dijalankan selama menjabat sebagai Kapolres Ende dan diharapkan kepada semua Perwira dalam masa Jabatannya sebagai Kapolres Ende yang baru harus tetap bekerja sama dan mendukung semua tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kab. Ende serta harus membina kerja sama yang solid antar personel dan fungsi dalam pelaksanaan tugas sehari- hari.

Setelah melaksanakan apel bersama di lanjutkan dengan acara penyerahan memori serah terima Jabatan Kapolres Ende dari Pejabat Lama kepada Pejabat baru yang diawali dengan sapaan oleh MC dan dihadiri oleh Waka Polres Ende, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, kasie dan Para Perwira Polres Ende bertempat diruang PPKO Polres Ende.

Selesai kegiatan acara penyerahan memori serah terima dilanjutkan dengan pengantaran Kapolres Ende ke rumah Jabatan dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.(YR)

Berikut Dokumentasi pisah sambut Kapolres Ende.