Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ende Gelar Pengobatan Gratis Dan Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Ende Gelar Pengobatan Gratis Dan Donor Darah

TribrataNewsEnde - Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Ende melaksanakan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis yang dimotori oleh Unit Dokter Kesehatan Polres Ende bekerjasama dengan PMI Cabang Ende, Kamis (20/06/19).

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan tensi dan HB oleh Tim Kesehatan,  dilanjutkan dengan pengambilan darah (Donor darah) yang dimulai oleh Waka Polres Ende dan di ikuti oleh Para Perwira dan Anggota Polres Ende serta masyarakat setempat.

“Waka Polres Ende Kompol Dance E.Day mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan donor darah maupun pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu,"Ucap Waka Polres.

Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat, dan agar Polri makin dicintai masyarakat,"Pesan Waka Polres Ende.

Sementara itu, masyarakat nampak menunggu antrian untuk pemeriksaan kesehatan gratis dari tim dokter. Selain itu sudah disiapkan berbagai obat-obatan yang diberikan secara gratis untuk masyarakat.