Satuan Binmas Polres Ende Gencar Lakukan Sambang dan Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Satuan Binmas Polres Ende Gencar Lakukan Sambang dan Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

TribrataNews Ende - Dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,Sat Binmas Polres Ende gencar melakukan Sambang dan himbauan taati Protokol kesehatan pada masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Ende Aiptu Imran,Selasa (29/9/20) Pukul 10.30 wita,Melakukan Giat Sambang / himbauan terhadap Warga Masyrakat di Seputaran Pasar Mbongawani Kel. Mbongawani Kec. Ende Selatan Kab. Ende.

Dalam giat sambang tersebut,Aiptu Imran selaku Kanit Binpolmas mengatakan bahwa pemberian edukasi 3M secara terus menerus merupakan salah satu cara agar masyarakat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19).

" Kami ingin masyarakat menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan termasuk menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," Ucap Aiptu Imran. 

Diharapkan dengan kehadiran petugas setiap saat untuk memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan tersebut dapat menghasilkan hasil yang sigfinikan demi kebaikan bersama.( Zed-stp)

.