Hadir dalam Kegiatan Technical Meeting Turnamen Sepakbola Askab Ende Cup U-23 Tahun 2024, Simak Penekanan Wakapolres Ende

Hadir dalam Kegiatan Technical Meeting Turnamen Sepakbola Askab Ende Cup U-23 Tahun 2024, Simak Penekanan Wakapolres Ende
Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., Saat mengahdiri Technical Meeting Askab Ende Cup 2024 di Aula Garuda

TribrataNewsEnde.Com - Sebelum dimulainya turnamen Askab Ende U-23, Wakapolres Ende Kompol Ahmad S.H., yang didampingi oleh KabagOps, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta menghadiri kegiatan technical meeting turnamen sepakbola Askab Ende Cup U-23 tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula garuda kantor Bupati Ende Jalan Etari Kelurahan Mautapaga Kecamatan Ende Timur. Rabu (3/7/2024) Pukul 16.30 Wita.

Dalam kegiatan technical meeting (TM) ini Wakapolres Ende Kompol Ahmda, S.H., yang mewakili Kapolres Ende memberikan penekanan terkait keamanan selama turnamen berlangsung, menyampaikan bahwa pihak Polres Ende beserta TNI dan Pol PP siap dalam memberikan pengamanan jalannya pertandingan sepakbola Askab Cup U -23 hingga sukses serta berjalan aman dan lancar.

"Kami dari Polres Ende bekerjasama dengan pihak TNI dan Sat Pol PP siap mengamankan turnamen Askab U-23 2024 ini, Kami berharap seluruh pelatih dan ofisial dapat menjunjung tinggi sportifitas permainan, Kepada panitia,manager, official dan para korlap dari masing-masing tim serta para suporter maupun penonton agar tetap menjaga situasi kamtibmas pada saat pertandingan yang akan berlangsung". Ucapnya.

Apabila ditemukan persoalan di dalam lapangan, harus dikomunikasikan dengan secara baik atau sampaikan kepada pihak yang berwenang, pada intinya kita sama sama menjaga dan mensukseskan turnamen ini. dan saya minta kepada suporter sebelum ikut menyaksikan pertandingan tidak boleh konsumsi miras ataupun membawanya ke dalam stadion dan yag lebih penting lagi kepada penonton maupun suporter dari setiap tim agar tidak membawa sepanduk atupun bendera partai ataupun hal yang berbau politik, dimana dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada 2024.tambah Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Nanti petugas keamanan gabungan berjaga disetiap pintu masuk akan melakukan pemeriksaan tas atau barang yang dibawa oleh penonton maupun suporter saat memasuki stadion berupa inuman Alkohol, atribut club dengan menggunakan kayu dan lainya sebagainya karena dapat menimbulkan gangguan sitkamtibmas.tambahnya. (HumasPolresEnde)