Dengarkan Langsung Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat, Polsek Ndona Gelar Jumat Curhat di Desa Demulaka

Dengarkan Langsung Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat, Polsek Ndona Gelar Jumat Curhat di Desa Demulaka
Kanit Binmas Aipda Tamsil saat mendengar aspirasi masyarakat Desa Demulaka di kegiatan Jumat Curhat

TribrataNewsEnde.Com - Dengarkan aspirasi saran masukan masyarakat secara langsung, Polsek Ndona melaksanakan Jumat Curhat di Desa Demulaka, Jumat (14/7/2023) Pukul 10.00 wita.

Kegiuatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan pada hari Jumat bergantian di setiap Desa di kecamatan Ndona. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta dalam rangka mengetahui dan mendengarkan Aspirasi dan amsukan dari masyarakat di Desa tentang Kinerja Kepolisian Ndona baik masalah kamtibmas dan pelayanan Kepolisian lainya.

Hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Polsek Ndona, Aiptu  M.Tamsil, bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Demulaka, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda, Kanit Binmas Aiptu M.Tamsil dalam sambutanya mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada para Tokoh Masyarakat dan Masyarakat yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

"Tujuan kegiatan Jumat Curhat ini agar bisa mendengar curhatan, aspirasi dan masukan dari Masyarakat saya ingin
mengajak dan menghimbau agar para tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara sitkamtibmas agar tetap kondusif baik saat ini dalam proses tahapan sampai pada pelaksanaan Pemilu nanti".Ucapnya.

Melalui kegiatan ini juga saya Menyampaikan himbauan Kapolres Ende terkait masalah Tindak Pidana Perdagangan Orang dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama Kepolisian dalam mencega terjadinya masalah Ketenagakerjaan ke Luar Negeri maupun di propinsi diluar NTT. Tambahnya.

Setelah menyampaikan arahan, diberikan kesempatan kepada para Tokoh Masyarakat dan Masyarakat untuk menyampaikan Curhatan, aspirasi, usul saran dan masukan terkait dengan Tugas Polisi dan kejadian ataupun masalah yang ada di Masyarakat.

Adapun Curhatan, aspirasi, usul saran dan masukan dari para Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat, diantaranya : 
menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan jumat curhat dan himbauan Terkait TPPO di Desa Demulaka, agar ada sosialisasi terkait mekanisme menjadi tenaga kerja di Luar negeri atau diluar NTT Dari aspirasi dan masukan tersebut Kanit Samapta menyampaikan terima kasih dan akan meneruskannya kepada Kapolsek Ndona untuk menindaklanjut aspirasi dan masukan dari tokoh masyarakat Desa Demulaka yang sudah disampaikan. (HumasPolresEnde)