Dekati Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Kapolsek Ende Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi

Dekati Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Kapolsek Ende Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi

TribrataNewsEnde - Guna menjalin hubungan baik di antara Tokoh Agama dan Tokoh Adat yang ada di Kecamatan Ende Selatan, Kapolsek Ende IPTU J. RONNY N. GONSTAL, SH. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ende, Sabtu (16/03/19), melaksanakan sambang dan silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kelurahan Tetandara,Kec.Ende Selatan,Kab.Ende.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi ini, bertujuan untuk menjalin hubungan dan komunikasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Adat yang di anggap berpengaruh di wilayah setempat.

Tokoh Agama yang berkesempatan dikunjungi Kapolsek Ende bersama Bhabinkamtibmas yaitu Bapak Muhamad Abduh Selaku Tokoh Agama (IMAM 1 DI MASJID ARRAHMAN IPPI ENDE) dan Tokoh Adat di Kelurahan Tetandara,Kec.Ende Selatan,Kab.Ende.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH. mengatakan bahwa dengan adanya kebersamaan diantara aparat keamanan dan para tokoh agama dan tokoh adat akan dapat mewujudkan suatu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga warga akan dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman," Kata Kapolsek Ende.

Juga pada kesempatan itu Kapolsek Ende menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh agama untuk bersama sama dengan Polri mensukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman Damai dan Sejuk ,mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama serta dapat merusak sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara," Imbau Kapolsek Ende.

Kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Kapolsek Ende bersama Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah kami, Insha Allah kami akan segera menginformasikan bila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun ada orang asing yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Ende," ucap Muhamad Abduh.(NnZz)