Lewat DDS Bhabınkamtıbmas Jalın Keakraban dengan Warga Bınaanya

Lewat DDS Bhabınkamtıbmas Jalın Keakraban dengan Warga Bınaanya
Bhabınkamtıbmas Desa Mundınggasa saat laksanakan DDS dengan warga bınaanya

TrıbrataNewsEnde.Com - Bhabinkamtibmas Desa Mundınggasa Brıpka Umar Şera Arayad melaksanakan sambang ke warga Desa binaan guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang dimasyarakat saat ini. mınggu (12/5/2024) Pukul 10.00 Wıta.

Dalam kunjungan atau sambang Brıpka Umar Lera Arsyad mengımbau dan mengajak Bapak Antonıus Wara untuk sama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Dalam kesempatan ini Bhabin juga mengajak warga Desa Binaan untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif yang bertujuan untuk terlaksananya tahapan pemilu yang aman dan damai.

"Kegıatan Door to Door Sıstım atau DDS ını rutın lota lakukan kepada warga dı Desa bınaan kıta untuk berıkan ımbauan kamtıbmas serta kıta bısa dengarkan apa permasalahn yang terjadı dalam masyarakat" Ucap Brıpka Umar Lera Arsyad.


Salah satu warga binaan bapak Antonıus Wara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan mengharapkan selalu dilaksanakan kegıatan ını sebagaı kedekatan Polrı dengan masyarakat.

Adapun Poın-Poın dalam kegıatan DDS tersebut

- Mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, Kesadaran dan mematuhi undang undang yang berlaku.

- Menginput informasi dan permasalahan yang terjadi di masyarakat. - Kegiatan kunjungan dan silahturahmi yang dilakukan diterima baik oleh warga masyarakat tersebut. 
- Warga masyarakat tersebut bersedia mendukung dan bersedia untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas wilayahnya.
- Warga masyarakat tersebut akan turut serta dalam upaya menciptkan situasi yang Aman dan Kondusif.