Jalankan Tugas Bhabinkamtibmas, Brigpol Hieronimus Rapa rutin Sambagi Desa Binaan

Jalankan Tugas Bhabinkamtibmas, Brigpol Hieronimus Rapa rutin Sambagi Desa Binaan

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas Polsek Lio Timur, Brigpol Hieronimus Rapa melaksanakan sambang rutin ke desa-desa binaanya di wilayah Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende, Jumat (22/02) pagi.

"Melalui sambang ini, saya melakukan interaksi langsung dengan masyarakat sehingga bisa menyerap segala bentuk informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat khususnya di wilayah binaan saya," jelasnya.

Brigadir Hieronimus mengatakan, Bhabinkamtibmas memang mengemban tugas pokok pembinaan kamtibmas yang mana dalam pelaksanaannya mempunyai tujuh tugas pokok salah satunya adalah kegiatan sambang.

pada saat melaksanakan sambang, BRIGPOL Hieronimus Rapa, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum tentu kebenaranya yang dapat mengancam perpecahan persatuan dan persaudaraan dalam lingkungan tempat tinggal, serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 2019, yang aman damai dan sejuk.

warga binaanya menyambut baik himbauan dan bersedia untuk bekerja sama dengan Polres Ende Polsek Lio Timur dan bersinergi dengan POLRI dalam menyelesaikan semua permasalahan sosial yang terjadi di wilayah Kec. Lio Timur.(NnZz)