Tatap muka Kapolres Ende dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ende

Tatap muka Kapolres Ende dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ende
Tribratanewsende-Polda NTT,Polres Ende, bertempat di ruangan PPKO Polres Ende berlangsung kegiatan Tatap muka Kapolres Ende dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ende Senin 22/01/2018 jam 09.30 Wita.
Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Ende AKBP Ahmad Muzayin, SIK,  di dampingi oleh Wakapolres Ende Kompol Marten Kana , di hadiri oleh para kanit binmas dan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ende.
Dalam arahannya Kapolres Ende memberikan penekanan-penekanan sehubungan dengan tugas bhabinkamtibmas di desa dan di kelurahan yang ada kaitannya juga dengan tahapan Pilkada di Kabupaten Ende dan Propinsi NTT, adapun penekanannya adalah Netralitas seorang Bhabinkamtibmas  yang  juga sebagai anggota polri agar menjauhkan diri tidak melakukan politik praktis seperti kampanye atau mengikuti kegiatan-kegiatan para calon dan sangat diharapkan bahwa para bhabinkamtibmas tetap melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang profesional moderen dan terpercaya.
Kapolres juga menjelaskan dalam setiap pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas sebagai identitas diri diharapkan seluruh Bhabin jajaran Polres Ende untuk dalam setiap kegiatannya selalu menggunakan pakaian dinas dan selalu memakai ban lengan Bhabin. Dalam setiap pelaporan agar selalu mendokumentasikan kegiatan-kegiatanya berupa photo dan video artinya kegiatan tersebut bisa disampaikan kepada masyarakat tentang prilaku-prilaku baik seorang anggota polri agar Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Ende Polda NTT semakin di percaya dan semakin dekat kepada masyarakat .
Kapolres Ende juga menyampaikan COMMANDER WISH Kebijakan dan Strategi Kapolda NTT kepada jajaran dan Promoter Program Bapak Kapolri dan direktif dari bapak Presiden Republik Indonesia (TriZld)