Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Ende Bersama Kodim 1601 Ende, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Ende Bersama Kodim 1601 Ende, Lakukan  Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

TribrataNewsEnde.Com - Sinergitas antara TNI-Polri terus dilakukan dari segala upaya, termasuk memutus penyebaran Covid-19. Kali ini Polres Ende bersama Kodim 1601 Ende melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat tempat ibadah dalam Kota Ende, Sabtu (01/5/21) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid - 19 di Pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Ende  Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH.

Selain dari Polres Ende dan Kodim 1601 Ende, dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga terlibat dalam kegitan tersebut.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., melalui Kasat Sabhara Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH. mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“ Hari ini kami dari Polres Ende bersama Kodim 1601 Ende, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat tempat ibadah dalam Kota Ende,” ujar Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH.

Selain penyemprotan disinfektan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari virus corona ini, serta kurangi aktifitas di luar rumah kecuali ada hal-hal yang mendesak.

“Hindari tempat keramaian dan kerumunan orang, serta perbanyak beribadah dan berdoa agar virus ini dapat segera berlalu," tutupnya. (Humas Polres Ende)