Cegah penyebaran Covid – 19, Kanit Binmas Polsek Wolowaru berikan himbauan kepada Masyarakat

Cegah penyebaran Covid – 19, Kanit Binmas Polsek Wolowaru berikan himbauan kepada Masyarakat

TribrataNewsEnde - Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia dan membuat pemerintah menerapkan siaga terhadap virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya.

Menindak lanjuti himbauan Pemerintah, Kanit Binmas Polsek Wolowaru,Polres Ende  Bripka Yan N Bonbalan bersama Bhabinkamtibmas Desa  Nduaria, Bripka Vinsen Mau Bhabinkamtibmas Desa Ndu'aria, Brigpol Isra Moh. Umar, Bhabinkamtibmas Desa Jopu Kristo Woge, dan Petugas Puskesmas Wolowaru terus melaksanakan Patroli guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah, menghindari aktivitas diluar dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kegiatan ini dilaksanakan karena masih banyaknya masyarakat yang membandel dengan tetap beraktivitas diluar rumah dan tidak melengkapi diri dengan APD Masker. Dalam kesempatan yang sama sembari memberikan Himbauan, Kanit Binmas juga memberikan masker gratis untuk masyarakat yang diberikan himbauan dan belum menggunakan APD Masker. Rabu (29/04/20).

Diharapkan dari kegiatan ini masyarakat dapat memahami cara memutus rantai virus corona covid – 19 yang salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan diri, lingkungan dan menjalankan Physical Distancing sembari tetap menggunakan APD berupa masker ketika diluar rumah.Jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita dijauhkan dari bencana dan marabahaya.(YR)