Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Dan Babinsa Kecamatan Ende Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Dan Babinsa Kecamatan Ende Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TribrataNewsEnde - Ditengah mewabahnya pandemi virus Covid-19 yang sudah mulai masuk ke berbagai pelosok daerah. Bhabinkamtibmas Polsek Ende, Polres Ende Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Bripka Hasan Nul Basrin dan Babinsa Kecamatan Ende Utara bersama Team Relawan Gugus Covid 19, Kelurahan Kotaratu, Kecamatan Ende Utara,Kabupaten Ende, terus berupaya melawan penyebaran Virus Covid19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan tempat umum Kelurahan setempat. Rabu (29/04/2020).

Sasaran penyemprotan hari ini dilakukan diseputaran Jalan Mesjid lingkungan Kuzazo, Kelurahan Kotaratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Bhabinkamtibmas Polsek Ende, Polres Ende Bripka Hasan Nul Basrin, menyatakan bahwa “kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat Kecamatan Ende Utara,” Ujar Bripka Basrin.

Sebelum melakukan penyemprotan, kita juga sudah memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar tidak berkerumun, jaga kebersihan dan mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting.

“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 . Diharapkan untuk tetap tinggal di rumah , apabila keluar rumah pakai masker, dan jaga jarak aman,” ungkap Bripka Hasan Nul Basrin.

“Tentunya kita semua berharap agar Virus Corona (Covid-19), tidak sampai masuk di Kecamatan Ende Utara. dengan harapan masyarakat harus mentaati anjuran dari pemerintah dan budayakan pola hidup sehat, Terus berdo’a kepada Allah SWT semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” Tandas Bripka Hasan Nul Basrin.(YR)