Bhabinkamtibmas Polsek Ndona Hadiri Rapat Verifikasi Bantuan Sosial Di Kelurahan Lokoboko

Bhabinkamtibmas Polsek Ndona Hadiri Rapat Verifikasi Bantuan Sosial Di Kelurahan Lokoboko

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lokoboko,Polsek Ndona Polres Ende Bripka Arnoldus Yansen Regi melakukan kunjungan/ sambang/ DDS ke Aula Kantor Kelurahan Lokoboko, Kecamatan Ndona untuk menghadiri undangan Rapat Verifikasi Bantuan Sosial yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Lokoboko, Kamis (28/5/20) pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menjelaskan, BLT-DD merupakan salah satu program pemerintah yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah yang terdampak Covid 19 seperti sekarang ini.

Kepada panitia yang bekerja untuk melakukan pendataan penerima bantuan BLT-DD supaya mendata dengan objektif dan benar benar tepat sasaran agar tidak terjadi pendobelan penerimaan bansos lainnya.," imbaunya.

"Paling penting adalah lebih mengutamakan orang-orang yang sangat membutuhkan sesuai kreteria yang telah ditentukan", harapnya.

Bripka Arnoldus Yansen Regi, juga menekankan kepada warga agar selalu gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan melakukan pemeriksaan warga yang datang dari luar kota untuk antisipasi penyebaran dan penularan Virus Covid 19 di Kelurahan Lokoboko, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende.

Kepada seluruh warga Kelurahan Lokoboko, agar selalu dapat menjaga kebersihan, mencuci tangan, menjaga jarak (kontak fisik), dan sedapat mungkin selalu memakai masker bila keluar rumah serta tetap tinggal di rumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19",Tutup Bripka Arnoldus.(YR)