Bripka Jefri Pindo Sosialisasikan New Normal Kepada Warga Binaan

Bripka Jefri Pindo Sosialisasikan New Normal Kepada Warga Binaan

TribrataNewsEnde - Untuk mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada warga sudah menjadi wujud bagi Polri dalam Menjaga Kamtibmas dan memelihara keamanan serta ketertiban terhadap warga masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Wolotopo, Polsek Ndona Bripka Jefri Pindo, melakukan sambang Kewarga Binaan Sosialisasi penerapan New Normal atau tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Senin (15/6/20), Pukul 11.45 wita.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Jefri Pindo memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang New Normal guna mencegah penyebaran Covid-19, warga masyarakat tetap bisa beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Warga di wilayah binaan dihimbau untuk benar – benar melaksanakan protokoler Covid-19 dalam setiap aktifitasnya, selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah, menjaga jarak interaksi sosial dengan warga lainnya, tidak perlu melakukan kumpul – kumpul atau nongkrong yang tidak ada manfaatnya serta selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, terapkan pola hidup sehat, serta mari bersama sama cegah penyebaran virus covid-19 demi kebaikan bersama,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Wlotopo, Polsek Ndona, Polres Ende, Bripka Jefri Pindo.(YR)