Minggu Ceria Personil Polres Ende Di Gereja Santo Marinus Pu'urere

Minggu Ceria Personil Polres Ende Di Gereja Santo Marinus Pu'urere

TribrataNewsEnde - Personil Polres Ende yang beragama Katolik melaksanakan Minggu Ceria, Bertempat di Gereja Santo Marinus Pu'urere, Jalan W.Z. Yohanes, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Minggu, (08/03) pukul 08.00 wita.

Kegiatan Minggu Ceria di pimpin oleh Iptu Fabianus Kapa dan diikuti oleh personil Polres Ende yang beragama Kahtolik sebanyak 30 Personil.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus Gereja serta para jemaat yang telah menerima kunjungan kami di Gereja Santo Marinus Pu'urere.

Kehadiran kami disini untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi kepada masyarakat dan para jemaat," Ujar Fabianus Kapa.

Pater RP. Beneditus Nuwa CMF saat memimpin misa menyampaikan puji dan syukur atas kedatangan anggota Polres Ende di tempat ini.

Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Ende, ini merupakan berkat dari Tuhan semoga Kapolres beserta anggota selalu di lindungi Tuhan.

Usai melaksanakan kegiatan Ibadah, dilanjutkan dengan pemberian sumbangan untuk pembangunan Gereja Santo Marianus Pu'urere oleh seluruh Anggota Polres Ende yang beragama Katolik.