Berikan Himbauan Kamtibmas, Personil Sat Polair Polres Ende Lakukan Patroli Pesisir

Berikan Himbauan Kamtibmas, Personil Sat Polair Polres Ende Lakukan Patroli Pesisir

TribrataNewsEnde.Com - Guna mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan diwilayahnya, personil Sat polair Polres Ende dipimpin Aipda Muchsin Kasim bersama Bripka Abu Salim dan Brigpol Anwar A. Karim rutin melaksanakan giat patroli pesisir dalam rangka memantau dan mengawasi kegiatan masyarakat nelayan dan pesisir disekitar pantai Kotaraja Ende.

Seperti hari ini, Kamis (29/9/22) pukul 10.00 wita.Aipda Muchsin Kasim bersama Bripka Abu Salim dan Brigpol Anwar A. Karim menyambangi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para nelayan yang sedang beristirahat disekitar pantai Kotaraja Ende.

Dalam sambangnya,  Aipda Muchsin Kasim mengajak agar nelayan menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya, selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas dilaut selalu mengutamakan keselamatan dan jangan lupa menggunakan life jaket, tetap menjaga kebersihan daerah pantai dan segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir pantai ",ujarnya.

Sementara itu, Kasat Polair Polres Ende Iptu Pua Hamid,mengatakan kegiatan sambang dan patroli pesisir ini di lakukan  untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif. Tujuannya tidak lain adalah untuk menjamin keamanan masyarakat pesisir pantai dan meminimalisir dari segala bentuk gangguan maupun ancaman Kamtibmas", ungkapnya.

Kegiatan sambang dan patroli pesisir berakhir pukul 11.30 wita serta berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)